Pekerjaan yang Melelahkan..

Sudah hampir dua bulan gue ngerjain project SCB, sekarang sudah mulai puncak-puncaknya stress campur bosen.. kapan sih kelarnya.. hehe.. butuh liburan panjang neh..
Dua bulan yang kerasa dua tahun ini buat gue, hehehe.. memang sangat-sangat melelahkan.. kalau ada new task pasti stress duluan..😀 kalau error rasanya kepala gue mo pecah.. belum kelar ngerjain satu task eh tasknya di-update lagi.. kerjaan yang lama jadi sia-sia deh.. sekarang aja gue disuruh ngubah form report ke versi yang baru.. padahal sudah gue selesaiin beberapa hari yang lalu.. huuu…
Menurut rumor tanggal 27 ini bos sudah kembali ke singapore en ga balik-balik lagi.. kemaren sih gue sempet tersenyum bahagia hahaha.. tapi ternyata besok ada “new guys” (programmer baru) lagi yang akan ditraining di project ini.. bisa dipastikan project ini bakalan masih lama kelarnya.. huaa…. gue jadi sakit perut.. (bukan gara-gara project tapi kebanyakan makan permen hahaha..)


Leave a Reply

