lagi-lagi curhat tentang cinta..

Barusan ada temen gue yang curhat lewat chatting (gue ga berani menyebutkan nama, dah diancem sih hahaha..) kira-kira seperti ini:

temen gue : gak kok gini… aku tuh knalan ama tmn greja trus abis tu masnya nih sms trus hampir tiap hari trus dia jg nelpon aku, pernah dia sms nanya ada yg cemburu gak nih klo dia sms trus ama mo main ke rmh… tu tnd2 cwok pendekatan gak… yg bikin aku bingung soalnya masnya ni dan di atas 30 th jd aku tuh gak ngerti cara berpikir orang 30 tahun… menurut kmu sbg pria gmn?
gue : hahaha..
gue : ada banyak kemungkinan..
temen gue : yee… gitu doang sih…
gue : 1.
temen gue : gmn?
temen gue : aku menyimak dg serius lho
gue : kamu ke-GeRr-an kali.. hahaha
gue : 2.
temen gue : gk sopan….!!!
temen gue : yg ke-2
gue : yg ke-2
temen gue : apaan
gue : mas-nya yg ke-GENIT-an.. hahaha

Emang gue sengaja ngaco ngasih komen-nya😀 ehmm.. hai wanita.. bila kalian merasa ada seseorang atau banyak pria yang mencoba mendekati tetapi kalian ga suka maka secepatnya terus terang.. jangan beri kesempatan lebih jauh.. karena bila seorang pria sudah menentukan pilihan cintanya akan diberikan kepada siapa, maka pria tersebut akan susah untuk melupakan wanita yang telah dipilihnya.. makanya jangan pernah memberikan harapan buat pria bila kalian tidak menyukainya.. kalian tidak ingin menghilangkan rasa manisnya gula di sepanjang sisa hidup pria tersebut kan? hahaha..😛


4 comments

  1. Tak ada cinta bertepuk sebelah tangan. Karena tak ada seorang pun yang bisa menolak cinta. Yang mereka tolak, bukanlah cinta itu, tapi keinginan atau hasrat untuk memiliki.

    bukan hasil tapi proses,hasil yang baik itu cuma bonus

  2. ako >> ga sia2 akhirnya murid gue sudah memahami apa arti cinta sebenarnya.. hehe.. btw ada 2 hal yang bisa membuat seseorang jadi puitis pertama saat jatuh cinta dan yang kedua saat patah hati.. haha.. lo termasuk yang mana ko?😀


Leave a Reply

