selalu mengalah..

Minggu lalu gue download lagu seventeen yang judulnya selalu mengalah.. seperti ini lirik lagunya..

jelaskan padaku isi hatimu
seberapa besar kau yakin padaku
untuk tetap bisa bertahan denganku
menjaga cinta ini

pertengkaran yg terjadi
seperti semua salahku

[chorus]
mengapa slalu aku yg mengalah
tak pernahkah kau berfikir
sedikit tentang hatiku
mengapa ku yang harus slalu mengalah
pantaskah hatiku masih bisa bersamamu

Dalem kan lirik lagunya?? emangnya laut hehehe.. sebenarnya nih lagu ga cocok ma suasana hati gue saat ini.. yang lebih cocok lagu “lelaki hebat”-nya tapi berhubung belum mendapat lirik lagunya ya terpaksa gue kasih yang ini dulu hahaha.. ini lagu gue dedikasikan sama temen-temen gue yang baru putus.. setelah sekian tahun pacaran.. “hei.. boys dont cry.. malu tuh mah jenggot” hahaha…


2 comments


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s