ga ada yang bisa menghilangkan manisnya es cendol..

Gue kemarin siang beli es cendol di pinggir jalan.. karena manisnya es cendol yang bikin seger tengorokan gue tiba-tiba hilang di lidah saat gue mikirin “someone” (hahaha tebak aja sendiri yeh siapa orangnya..) trus gue terinspirasi deh buat ngisi status message YM gue dengan kata-kata:

ga ada yang bisa menghilangkan rasa manisnya es cendol selain cinta tak berbalas😀

Baru dua hari gue jadiin status message YM gue eh ternyata ada berbagai macam komen dari temen gue:

temen gue(1) : sen baru tak baca tadi tulisanmu soal es cendol… puitis bgt yah…gak lagi khilaf kan?

temen gue(2) : kalo tahu gejrot bisa ngilangin gak rasa manisnya es cendol ?😀

temen gue(3) : lagi stress lu?
gue : nape emg?
temen gue (3): ketumpahan cendoL Lu??hehe

temen gue(4) : kalo mao cendol ya cendol
temen gue(4) : masa mao cinta kaitkan cendol
temen gue(4) : haaa…

temen gue(5) : cie elah…
temen gue(5) : Lage Fall In Love ya sen?
gue : lah koq?
temen gue(5) : nggak ada yang bisa menghilangkan rasa manisnya es cendol selain cinta tak berbalas
temen gue(5) : es cendolnya jadi rasa apa dunk?
temen gue(5) : rasa bayar??

Itulah sebagian komen dari temen-temen gue.. tapi ternyata status message gue ini bisa memberi inspirasi juga contohnya:

temen gue(6) : he..he..
temen gue(6) : sen, pinjem idemu y….
gue : apaan?
temen gue(6) : statusnya …
temen gue(6) : royaltinya belakangan y…
gue : buat apa lo..
temen gue(6) : biasa pdkt neh…

Betapa terharunya gue ternyata banyak juga yang memperhatikan gue selama ini.. hiks.. hiks.. biarpun mereka rada-rada tengil tapi gue mencintai mereka semua hahaha.. thanks teman-teman…

Di bawah ini gue kasih foto-foto wisuda mereka pas bulan april yang lalu..




Leave a Reply

