panggil gue yansen aja..

Gue lupa kenapa dulu waktu sekolah maybe dari TK kali ya sampai SMA gue dipanggil paulus.. trus temen-temen gue dengan polosnya panggil gue pao, opau, bakpao, lus.. dasar anak-anak tengik.. hehehe..

Panggilan gue di rumah ya cuma yansen, sen, hahaha.. terus pas waktu kuliah ya gue suruh temen-temen panggil gue yansen aja..

Entah kenapa kok sekarang nama paul itu muncul lagi.. gara-gara gue sekos sama temen gue waktu sekolah kali yeh.. jadi pas gue dikenalin sama temennya gue binggung deh pakai nama apa? hahaha..

temen gue : pao nih kenalin amel temen gue..(cewek cantik en manis, bukan nama sebenarnya hehehe)

amel : gue amel anak biotek..

gue : gue yansen anak dari bapak ibu gue sendiri..

amel : ???? (neh gue tuli apa dia lage mabok ya??)

Ada perbedaanya kan antara pao dan yansen? enakan dipanggil yang mana? kalau gue sih enak dengernya kalau dipanggil yansen.. tapi kalau temen gue malah enak manggil pao, opau, dan sejenisnya katanya biar gampang diucap sama gampang diingat.. bener juga sih banyak temen gue yang lupa sama nama yansen daripada nama paul.. padahal nama yansen kan kelihatan keren deh.. hahaha.. up to you lah.. males gue mikirinnya..😦


One comment


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s