model rambut terbaru gua..

Hari minggu kemarin gua potong rambut.. gua minta dipotong agak beda dari sebelumnya.. ga terlalu pendek, ga terlalu panjang nah loh.. hehehe..

Komentar temen-temen gua pun bermacam-macam antara lain:

potong model apaan tuh? namanya apa? (dia sambil tersenyum menahan tawa)

potong model punk ya?

kok yang dipotong dipinggir aja? ga mampu bayar buat potong yang didepan sama yang dibelakang ya?

Dasar kampret tuh temen-temen gua.. mereka ga tau apa hair style jaman sekarang.. hehehe.. coba ada kamera gua posting foto terbaru gua disini, nanti traffic blog gua meningkat tajam.. hahaha.. kalau penasaran sama model rambut gua sekarang.. teruslah penasaran soalnya ga akan gua posting di blog ini..😛


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s