setelah JFreeChart terus Crystal Reports..

Setelah JFreeChart gua sekarang disuruh focus sama Crystal Reports.. Belum menguasai satu aplikasi malah harus menguasai aplikasi lain.. ribet banget.. ya ga apa-apa maklum tuntutan profesi gua (junior java programmer yang masih naif hehehe..) yang ketibaan project gede.. kaya begini deh mengeluh terus hahaha..


2 comments

  1. boleh tanya dan minta ngak!!! .Saya ada tugas membuat laporan pake datavision, bisa kasih tau ngk script dan cara pakainya. dan kalau boleh pula jfreeChart juga.Kalau Bisa kirim ke email saya : si7_hendra@yahoo.co.id.Maksih banyak sebelumnya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s