hari ini gua nyantai abiss..

Kemarin sabtu gua tidur dari pagi sampai sore terus ke Plaza Semanggi nonton Indiana Jones.. Dinner di food court, pulang ke kost habis itu tidur lage.. hehehe..

Kalau hari ini pagi seperti biasa (dengan terpaksa bangun pagi soalnya dijemput temen gua hehehe) gua ke gereja St. Theresia.. pulangnya makan di warteg terus tidur sebentar jam 12 siang pergi ke Plaza Semanggi (harap dimengerti Plaza Semanggi salah satu mall yang paling dekat dari kost gua hehehe.. ) ketemuan sama temen gua yang mau pulang ke singapore.. lunch bareng temen-temen kerja.. terus sorenya cukur rambut.. abis itu belanja makanan di Giant.. Pokoknya kemarin sama hari ini gua memanjakan diri gua sendiri deh..😀


Leave a Reply

