diselamatkan linux ubuntu..

Hari ini gua sial banget.. lagi deadline malah komputer gua ga bisa masuk windows so kerjaan (coding) gua ada di drive C windows tersebut ga bisa gua akses deh. Tapi karena gua banyak ide (panjang akal bahasa kerennya.. hehehe) gua balik ke kost trus ambil CD ubuntu 7.10 yang gua request dari websitenya.

Gua reboot awal menggunakan CD ubuntu tersebut. Beberapa detik (atau menit) kemudian gua berhasil masuk desktop GNOME-nya ubuntu. Gua langsung copy workspace project java gua ke flashdisk trus gua connect notebook gua ke internet.. gua ga nemuin masalah sama driver.. semua device berjalan dengan baik😀 .

Jadi kesimpulannya : linux sudah menyelamatkan nyawa gua beberapa kali.. Gua yakinin ke lo pakai deh linux.. ga rugi deh..😀


Leave a Reply

