mengeluh.. dan terus mengeluh..

Kerjaan gua ga selesai-selesai.. Susah banget neh task-nya.. wadaw kapan selesainya ? sudah banyak waktu gua yang terbuang percuma buat coding neh.. hehehe.. kapan mo cari cewe ? masa ngejomblo terus hahaha..

Ternyata bener juga kata tutor gua waktu training java di jogja dulu. Dia bilang kalo programmer itu persentasi perceraiannya sangat tinggi.. hahaha bener juga sih soalnya kalau sudah selingkuh sama komputer susah tuh ditinggalin hehehe..

Di bawah ini gua kasih foto gua waktu gua ke jogja kemaren. Foto diambil di depan Ambarukmo Plaza. Ngomong-ngomong banyak yang ngelihatin kita loh disono.. kita dikira turis narsis atau katro sih? bingung gua? hahaha…


Leave a Reply

