gimana caranya biar gua bisa gendut ??

Di tengah-tengah kesibukan gua yang semakin menggila ditambah tingkat kestressannya yang memuncak gua punya side project untuk mengendutkan badan gua yang masih kerempeng ini hehehe..

Menurut gua en my pren ada beberapa jurus jitu buat gemukin badan. Antara lain.. :

  1. Makan yang banyak.. (gua ga sempet sarapan, biasanya baru maem pas siang)
  2. Minum SUSU.. (mahal !!! gua ganti sama wafer rasa susu vanilla hahahaha)
  3. Makan keju.. (mahal juga !!! gua ganti sama wafer momogi rasa keju hehehe)
  4. Ngemil malem.. (macaroni pedes 2 ceban.. murah meriah.. hehehe)
  5. Banyak tidur.. (ga bisa tidur lagi banyak kerjaan.. biasa cuma tidur 4 jam sehari..😦 )
  6. dll.. (ga ada waktu buat mikir lagi.. hehehe)

Jurus-jurus di atas ga mempan buat gua.. temen gua pernah bilang kalau gendut itu turunan.. buset.. nyokap ma bokap gua ndut semua.. jadi ga ada alesan gua ga bisa ndut.. masih ga percaya ?? liat deh foto gua pas masih kecil..

Awas !!! jangan bilang kalau gua pas kecil imut-imut en sekarang jadi amit-amit yee.. hahahaha..


8 comments

  1. Wah kalo mo gendut, gue gak bisa kasih saran bro. Gue sendiri dari dulu juga krempeng. hehehe Kalo akyu sih pengennya padat berisi… halahhh

  2. pengen gemuk? walah.. saya malah pengen kurus.. huhuu..
    gampang banget mas kalau pengen gemuk! makan yang banyak.. misalnya nih, makan siangnya yang biasanya 1 piring ditambah jadi 2 piring.. makan malamnya juga gitu.. pokoknya porsinya ditambah lah.. trus siap makan langsung tidur.. dijamin dalam waktu 2 minggu pasti jadi gemuk!!

  3. gampang kok mas… ya kalo bisa harus sempet sarapan..kalo dimeja kantor sediain cemilan sebanyak2nya.. di kendaraan ngemil lagi.. dirumah pas ngerjain kerjaan kantor ngemil lagi.mau tidur, disamping tempat tidur sediain cemilan…
    djamin deh… endutt kayak saya..heheee

  4. minum susu.
    ngemil disetiap lagi santai dan sebelum tidur.
    tidur siang.
    sebelum tidur malam, makan malam.
    jangan bergadang, kalau bergadang ngemil sekalian.
    setiap beli makanan, lihat kandungan gizi nya, lebih bagus ada kalori dan lemak tinggi.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s