kerenan mana friendster atau facebook ?

Gua punya account di kedua situs ini.. so gua bisa ngebandingin kelebihan dan kekurangan dari keduanya.. menurut gua kelebihan dari friendster yaitu pada mudahnya customize layout web profilenya dan banyaknya pemakai dari asia pasifik (indonesia termasuk 3 besar) … selebihnya gua menemukan banyak kekurangan antara lain banyaknya error dan tentu saja bisa nge-deface account.. hehehe

Untuk facebook gua acungkan jempol.. situs webnya yang sederhana tapi memiliki banyak aplikasi bikin ga bosen.. kebanyakan pemakai facebook dari kawasan eropa dan amerika.. wabah facebook sudah memasuki indonesia… kita tunggu apakah facebook mampu menyalip friendster… lihat aja nanti..😀


3 comments

  1. iya .. kerenan facebook ..
    btw anyway, postingan gw ada jg yang kayak gini ..
    main2 dong .. ^^ hhee


Leave a Reply

