bila cinta yang berbicara..

Sinting deadline kerjaan gua dah menunggu.. tapi gua belum selesaiin (belum gua sentuh lagi) maklum kepotong hari libur sih jadi gua rada males coding hehehe.. emang hari-hari belakangan ini gua banyak pikiran, apalagi waktu gua nelpon temen gua (sori gua ga berani menyebutkan nama, masih sayang nyawa hehehe) en temen gua bilang kalo gua sudah ga ada harapan lagi sama ce gebetan gua.. huaaaaaaaa gua kaya ditusuk pisau, jantung gua sempat berhenti beberapa detik hehehe..

Temen gua itu juga kasih tau alasan-alasan kenapa kemaren gua ditolak.. btw gua pernah nembak ce ini DUA KALI semuanya ditolak hehehe.. emang kurang apa ya gua?? kurang tampan.. iya, kurang duit.. iya.. hahaha… dasar emang ga tau diri gua..😀 tapi alasan-alasannya bisa gua terima sih… emang bisa dimaklumin klo dia kurang “sreg” ma gua.. maklum love is blind coy.. gua nembak dia ga pake PDKT cuma modal nekat doang hahaha.. so pasti dia ga yakin klo gua bener-bener cinta ma dia.. huuu.. emang gampang nyatakan cinta ??

Sekarang ini gua mengalami dilema gara-gara cinta.. hahaha bisa dijadiin judul sinetron neh..😀 gua harus memutuskan untuk terus berjuang mendapatkan hatinya atau mulai berhenti memikirkannya… pilihan yang sulit buat gua.. haaaaa… pusing gua.. masa tiap hari gua dengerin “cinta ini membunuhku” d-masive terus.. hehehe.. pokoknya untuk saat ini gua mo konsen dulu sama kerjaan.. kita tunggu kelanjutan kisah cinta gua nanti bulan juli.. apa masih bersambung atau memasuki episode baru..😀 yang pasti gua akan terus mencari dan menunggu dia membukakan pintu hatinya.. dan juga memberanikan diri untuk bilang “I LOVE YOU..” bukan “I LIKE U” lagi..

Di bawah ini foto gua sama abe lagi stress coding..


3 comments

  1. ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

    KALO MAU BIKIN BLOG, JANGAN LUPA MASUK SITUS “Leoxa.com”
    (Themenya Keren Abiss & Bisa Pake Adsense)

    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
    ++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

  2. bang yansen… ehm klo kmu yakin utk berjuang yah perjuangkanlah, klo kmu yakin mo melepaskan yah lepaskan dg ke-2 tangan jgn sampai tangan yg lain msh menggenggam…

  3. kristinabanana >> hahaha masih belum tahu mau terus diperjuangkan atau ga tapi kalau akhirnya harus dilepaskan ya pasti aku melepasnya dg ke 2 tangan..😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s