dapat project java plus kursus gratis..

Akhirnya gua minggu ini ditarik dari Adira. Gua sekarang ditugasin sebagai salah satu java programmer di Jatis Solutions atau lebih tepatnya ditempatkan di projectnya Firium Singapore.  Project ini sangat menantang buat gua soalnya project leader and analystnya dari Singapore langsung.. so gua harus komunikasi dengan mereka pakai bahasa inggris padahal kemampuan (level) bahasa inggris gua dibawah dari pas-pasan alias malu-maluin banget hehehehe..

Teknologi yang dipakai di project ini menggunakan framework struts dengan bea weblogic server dan database oracle 9i.

Projectnya sampai 4 bulan. Jadi 4 bulan gua les bahasa inggris gratis hahaha… yang pasti banyak menambah ilmu dan pengalaman gua nantinya.. doain ya..🙂


3 comments


Leave a Reply

