kembali jadi QA.. cape deh..

Anjrit.. tiba-tiba hari ini gua disuruh balik lagi ke Adira jadi QA Staff.. GUA BETE NEH..

Ada beberapa alasan ke BETE an gua ama pekerjaan sekarang..

  1. Gua mo CODING.. ga mo TESTING..
  2. Gua PULANG kantor lebih malem..
  3. Gua harus BANGUN lebih PAGI..
  4. Gua harus mengeluarkan DUIT buat naik bis pulang pergi ke kantor..
  5. Gua JALAN KAKI lebih jauh dari sebelumnya..
  6. Gua pernah KECOPETAN pas pulang dari kantor ini..
  7. Gua harus lebih extra merawat muka, karena banyak JERAWAT..
  8. dll.. (menyusul)

Leave a Reply

