pusing gara-gara interview..

Hari ini gua cape banget.. masa disuruh interview di dua client..

Client pertama disuruh coding sederhana insert, update, delete pake servlet.. sederhana sih sederhana.. tapi masalahnya bikin servlet dah lupa tuh.. hehehe..

Client kedua cuma interview.. rada mending sih.. tapi gua banyak ngejawab pertanyaan dengan kata “ga tahu..” maklum yang ditanya soal-soal teori fundamental seperti apa itu design pattern?, gimana cara kerja struts? wadaw.. bingung mo ngejawab apa.. emang gua ga ngerti sih..😀

Jadi kesimpulannya dengan interview hari ini.. JANGAN TERLALU BERHARAP DEH GUA..😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s