cinta ini membunuhku..

Kenapa ya akhir-akhir ini kok posting blog gua rada sensitip banget.. hehehe..

Ga tau lah mungkin kebawa perasaan..šŸ™‚

Nih gua kasih lirik lagu D’Masive yang diambil dari situs kordkita.web.id (perlu diketahui.. gua pengen banget denger lagu ini.. ga tau kenapa..šŸ™‚ )

kau membuat kuberantakan
kau membuat ku tak karuan
kau membuat ku tak berdaya
kau menolakku acuhkan diriku

bagaimana caranya untuk
meruntuhkan kerasnya hatimu
kusadari ku tak sempurna
ku tak seperti yang kau inginkan

kau hancurkan aku dengan sikapmu
tak sadarkah kau telah menyakitiku
lelah hati ini meyakinkanmu
cinta ini membunuhku

Sori ya emang nih lagu rada sadis.. banyak kata bunuh-nya hehehe..


5 comments

  1. komen u tentang lirik lagu d’masiv lucu jg ya!!!!! klo menurut w lirik lagu d’masiv terlalu didramatisir banget!!!!

  2. hehe..
    mirip mas sama perasaan gw sekarang..
    semua jadi serba sensitif,,

    wanita bikin pusing, hehehe..


Leave a Reply

