selagi datang rasa ini..

Selagi datang rasa ini..
Sepertinya hati gua mengambil alih semua pikiran gua..
Gua bener-bener ga kuasa menahan semua ini..
Emang gua harus bagaimana ?
Ingin gua lupain semua ini..
Tapi lagi-lagi bagaimana caranya ?

Kata-kata di atas bukan puisi tapi lebih ke ungkapan hati gua saat ini.. hehehe.. sori terbawa emosi soalnya lagi kangen ma ‘seseorang’🙂

Di bawah ini foto bareng temen-temen saat mau yudisium (seperti biasa foto ga nyambung ma postingnya hehehe)

foto sebelum yudisum


Leave a Reply

