Jakarta hujan.. hatipun was-was..

Udah hujan, bewcekk gak ada owjeewkk.

Suara chincha lawra terdengar dari hape temen gua.. dasar geblek tuh anak masa dipake buat ringtone hehehe..

Mendengar kata hujan gua terus kepikiran, soalnya jakarta akhir-akhir ini sore ujan terus.. untung cuma sebentar.. tapi biar cuma sebentar kali krukut di sebelah kos gua dah hampir nyampe jalan tuh.. so hati gua sempet ketar-ketir takut banjir seperti tahun kemaren terulang lagi.. kata temen gua tahun kemaren kost kebanjiran airnya sampe sepinggang tuh.. wadaw..

Dibawah ini foto bareng temen-temen kantor.. sori neh kumpulan orang-orang narsis soalnya lagi di lift aja sempet-sempetnya foto hehehe..

foto di lift


Leave a Reply

