tarif PeDe yang bikin ga PeDe

Ditengah perang harga antar operator XL dan IM3.. eh malah simPATI mengubah tarif PeDe-nya jadi lebih mahal en aturannya belibet lagi… so waktu gua mo nelpon seseorang sesama telkomsel jadi ga pede neh.. hehehe..

Tapi untungnya tarif sms simPATI jadi lebih murah.. jadi Rp. 100 untuk ke sesama telkomsel dan Rp. 150 untuk beda operator.. (masa PeDeKT pake sms, kapan maju-majunya tuh hehehe..)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s