metro mini vs silver bird..

Ketika pulang kemarin (saya naik metro mini)  seperti biasa saya kejebak macet (salah satu rutinitas saat pulang kerja di jakarta tuh.. hehehe). Saya pun melihat ke kaca jendela bus, disitu nampak taksi silver bird (blue bird versi mewahnya). Taksi ini terkenal mahalnya so pasti penumpangnya pasti eksekutif atau kaum ekspatriat.

Beberapa lama saya memandang silver bird saya ketawa dalam hati. Begitu kerennya mobil mercedes benz warna hitam ini dengan penumpang berjas pula.. dan tarif nya pasti selangit. Eh.. ternyata kena macet juga hahahahaha…

Saya sempat bersyukur dalam hati menikmati naik metro mini. Selain murah juga disebelah saya duduk cewek manis hihihi… jadi grogi..😀 . Kita beralih ke silver bird yang tidak berkutik sama sekali saat macet. Bisa disimpulkan silver bird hanya menang gengsi aja tuh.. menang nyaman di dalamnya aja ada AC hehehe.. tapi ada ga enaknya juga loh naek metro mini.. asep kendaraannya tuh yang ga tahan..😦


Leave a Reply

