katakan TIDAK pada ROKOK..!!

Bagaimana cara untuk berhenti merokok??
Cara yang menurut saya efektif adalah jangan pernah memikirkannya..😀
Cara tersebut berhasil pada saya (2 bulan kemarin saya tidak merokok, karena kewajiban pantang juga sih… hehe)
Kemarin saya tergoda untuk memulai merokok lagi.. huuu… sebenarnya apa gunanya merokok..? buang-buang uang.. cepet mati pula.. hehehe… semoga kenikmatan sesaat ini bisa cepat hilang dari kehidupan saya.. (selama-lamanya)


One comment

  1. weh, lhah..
    kamu ngrokok juga to sen????
    yah,kalo emang sudah bisa nyari duit sendiri sech nggak ada salahnya sen ngrokok… yang salah itu kalo blom bisa nyari duit sendiri eh susah maen kebal – kebul asap rokok… huakakakaaka( gue banget )….

    tapi alangkah lebih baek lage kalo nggak ngrokok denk….hehehehee


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s