RSJ Conversations (guyonan)

Diambil dari milis alumni saya..

Ada 26 orang gila, mereka mau di uji kesehatan mentalnya di Amerika.
Mereka diangkut pake pesawat Hercules yang besar!
Saat di udara, orang2 gila itu berisik karena bermain bola di dalam pesawat.
Sang kapten marah dan menyuruh co-pilot untuk menenangkan mereka.
“Hoi! Berisik banget sih! Jangan maen bola di dalem pesawat dong!!!”, bentak
co-pilot kepada orang2 gila.
Akhirnya situasi menjadi tenang.
Tapi lama2 si kapten curiga karena situasinya terlalu tenang.
Dia menyuruh lagi co-pilotnya untuk cek ke belakang.
Ketika co-pilot datang, dia kaget setengah hidup! (setengah mati juga sama
aja kan :p).
Orang gilanya tinggal 4 orang!!!
“Hei, kalian! Koq tinggal ber-4? Yang lain ke mana?”
“Abisnya ga boleh maen bola di dalem kapal sih.
Mereka jadi main bola di luar.”
“HAH?! Terus, kalian kenapa bisa ada di dalem?”
“Kan kita pemain cadangan…”
———— ——— ——— ——— ——— ——
Suatu siang di RSJ terkenal, terjadi percakapan antara dokter dan 2
pasiennya (Alex & Joni).
Dokter : “Alex,kamu harus minum obat kamu supaya cepat sembuh”
Alex : “Nggak mau, saya kan dewa. Saya nggak bisa mati”
Dokter: “Siapa bilang kamu dewa, kamu ngelindur lagi ya”
Alex : “Tuhan sendiri yg bilang pada saya tadi malam”
Joni : “Bohong dok, dia ngimpi. Saya nggak pernah bilang seperti itu ke
dia.”
Dokter : “@$^&(_%&%#$ ….”
———— ——— ——— ——— ——— ——— –
Di suatu rumah sakit jiwa terdapat tiga pasien yang ingin di tes
kewarasannya oleh sang dokter, maka dipanggillah pasien2 tersebut….
Dokter : “Pasien A, apa namanya ini ..?” (sambil nunjuk hidung)
Pasien A : “telinga dok ….”
Dokter : “ah… ternyata kamu belum waras”, sambil memanggil pasien kedua
Dokter : “apa namanya ini ..?” (sambil nunjuk mata)
Pasien B : “mulut dok….”
Dokter : “wah kamu lebih parah”, dan si dokter memanggil pasien terakhir….

Dokter : “apa namanya ini …?” (sambil nunjuk mulut)
Pasien C : “pasti mulut dong ….”
Dokter : “wah kamu udah agak baikan… , tapi sekali lagi yah…”
Dokter : “apa namanya ini ..?” (sambil nunjuk mata)
Pasien C : “wah dokter ini bagaimana sih, itu khan mata dok.”
Dokter : “ternyata kamu betul-betul sudah waras…..”
Pasien C : “iya dong dok, orang khan mikir pake ini..” (sambil nunjuk jidat)

Dokter : “apa namanya itu …?”
Pasien C : “pantat….. -..!!!!!”
Dokter : ” !@#$%…. ?????
———— ——— ——— ——— ——— —-
Seorang pasien rumah sakit jiwa menangkap seekor lalat dan digenggamnya di
tangannya kemudian berkata kepada temannya….
“COBA TEBAK APA YANG ADA DITANGAN SAYA INI….”
temannya yang satu menjawab
“…PASTI AYAM” “..SALAH…” kemudian yang satu lagi menjawab “..KUCING…
-….”
“MASIH SALAH….” yang lain lagi menjawab “…..KUDA.. -…” kemudian
dijawab “…….KAMU BETUL,TAPI LAIN KALI JANGAN SUKA NGINTIP YA”
———— ——— ——— ——— ——— —-
Di RSJ seorang dokter hendak memeriksa tiga orang gila.
Tiga orang gila itu sedang duduk menunggu si dokter. tiba-tiba pintu
terbuka, dokter masuk, dilihatnya orang gila satu sedang duduk sambil
tersenyum, orang gila dua sedang jongkok menghadap dinding, dokterpun
mencari-cari orang gila ketiga. Trus si dokter bertanya pada suster
“Sus, mana orang gila yang ketiga”
Jawab suster ” itu loh dok yang asyik baca email.”

———— ——— ———


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s