naik busway, siapa takut..?

Baru pertama kali saya naik busway. Perjalanan pertama saya dari sarinah ke benhil. Tiket di loket seharga Rp. 3500 (lebih mahal dari ongkos bis sih yang cuma Rp. 1500). Setelah menunggu sekitar beberapa menit baru bisnya datang. Selama di perjalanan juga cukup nyaman. Biar penuh sesak dan ga kebagian tempat duduk (ladies first dong ah.. hehe) saya sangat menikmatinya.., mungkin karena ini pengalaman pertama kali saya naik busway atau banyaknya gadis cantik yang ikutan naik hihi.
Tapi untuk hari selanjutnya, saya mungkin mulai mempertimbangkan antara biaya dan kenyamanan. Apakah naik busway atau buswae (bis kota biasa) hehe.. tergantung situasi dan kondisi. Semuanya berujung ke uang😀 .


Leave a Reply

