Hubungan antara kumis, ciuman, dan telur.

Sudah hampir dua minggu saya membiarkan kumis dan jenggot tumbuh lebat di muka saya. Alasan saya menumbuhkan bulu-bulu ini biar menghilangkan kesan wajah saya yang dulunya imut agar keliatan lebih dewasa gitu😀 . (tapi tetep aja ga ngefek, gagal total. Soalnya ga ada cewek yang ngelirik sih hihi).
Ternyata masalah bulu ini mengundang protes teman-teman saya. Mereka menyuruh saya untuk mencukur kumis. Dengan sekenanya saya nyeletuk “kalau ciuman bibir tanpa kumis seperti makan telur tanpa garam bro..”. Temen saya menjawab “apa hubungannya kumis, ciuman sama telur coy?. Emangnya kamu pernah ngerasain ciuman?”. Nah loh saya jadi mati kutu.


Leave a Reply

