Status YM yang membingungkan?

Sejak di jakarta status saya sudah menjadi pekerja IT (yang selalu mobile, karena banyak keluyuran ga jelas hehe). Sebagai seorang ‘geek’ teknologi saya pun mengikuti trend masa kini yaitu browsing internet menggunakan ponsel. Setiap harinya saya bisa puluhan kali membuka email atau chatting lewat ponsel. Huu mungkin karena itulah pulsa saya cepat habis😀 .
Beberapa minggu ini teman chatting saya banyak mengeluh karena status YM saya yang selalu online tetapi tidak membalas saat mereka mengirim pesan. Kenyataannya saya sedang offline. Untuk mempermudah membedakan saya sedang online dengan offline yaitu bila statusnya ‘I’m Mobile’ berarti
saya sedang offline dan akan membalas chatting jika saya online lewat ponsel. Bila statusnya ‘I’m on SMS’ berarti saya offline akan tetapi saya mendapatkan pesan anda lewat sms dan bisa dijawab dengan mereplay sms tersebut (tapi karena biaya smsnya Rp.550 makanya saya sering ga bales tuh hehe).


One comment

  1. sama bos, kadang pernah juga statusnya online padahal nggak online sama sekali .. hiks, yang jadi masalah sekarang tempat saya inet-annya pake proxy, dan sering putus, so YM adalah sesuatu yang menjengkelkan karena sering loncat, ahhh gmn dong …


Leave a Reply

